Friday, May 17, 2024

Wadan Lantamal I Buka RAPJ Primkopal Tahun Buku 2021

ACTUALNEWS.ID, Belawan – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal) Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, secara resmi membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Primkopal Mako Lantamal I Tahun Buku 2021, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Kamis (24/02/2022).

Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman saat membuka RAPJ Primkopal Lantamal I membacakan sambutan Danlantamal I mengatakan pelaksanaan RAPJ Primkopal tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan mengikuti protokol kesehatan.“ Semoga kondisi ini tidak mengurangi arti penting penyelenggaraan RAPJ dimana dalam forum ini pengurus koperasi mempertanggung jawabkan kegiatan usaha dan kebijakan selama tahun buku 2021 kepada anggotanya secara transparan, professional dan akuntabel.

Pada pelaksanaan RAPJ tahun buku 2021 ini yang mengambil tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Wujudkan Profesionalisme dan Kinerja Yang Transparan dan Akuntabel Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal” yang diharapkan dengan adanya tema tersebut, RAPJ Tahun Buku 2021 ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal I beserta keluarga, lanjut Danlantamal I.

Kegiatan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Primkopal tersebut berdasarkan petunjuk langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang bertujuan untuk mewujudkan usaha mandiri koperasi Angkatan Laut umumnya, serta meningkatkan profesionalisme pengawak koperasi Angkatan Laut guna menciptakan kesejahteraan anggota koperasi Angkatan Laut.

Hadir dalam acara tersebut, Para Asisten Danlantamal I, para Kepala Dinas dan Kasatker Lantamal I, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan, serta sejumlah perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles