Disclaimer

Aturan Main:

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh actualnews.id

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

actualnews.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

actualnews.id berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di actualnews.id hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan selebaran gelap, sarana hasutan, dan lain-lain. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, actualnews.id dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan actualnews.id

Kebijakan Konten Dewasa

Kebijakan ini mengatur semua konten dewasa yang terbit di actualnews.id Artikel yang mengandung konten dewasa adalah yang memuat tentang organ-organ genital dan mengandung unsur seksualitas. Untuk bisa mengakses konten dewasa actualnews.id maka pembaca harus berusia 18 tahun ke atas dan mengikuti ketentuan yang berlaku.