Thursday, March 28, 2024

Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19,Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar OPS Yustisi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB bersama Tiga Pilar terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan melaksanakan Operasi yustisi tertib masker diawali dengan apel kesiapan dipimpin Kanit Patroli Iptu Sudargo.

Giat Operasi yustisi diikuti oleh 18 personil gabungan antara lain Babinsa Koramil 02/TB,Polsek Tambora,Satpol PP,Dishub dan Damkar bertempat di Jln.Tubagus Angke Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (11/3).

“Kegiatan ini merupakan upaya kami bersama Tiga Pilar dalam mempersempit laju penyebaran virus covid 19 sesuai arahan dan atensi pimpinan” Terang Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Dari Hasil Operasi Yustisi 22 Orang Pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dengan Sanksi Sosial 20 pelanggar dan Sanksi Administrasi 2 pelanggar.”dengan rutinnya operasi yustisi agar masyarakat lebih meningkatkan lagi kedisiplinannya dalam menggunakan masker sebagai antisipasi terhadap penularan virus yang mematikan ini”.Pungkas Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles