Saturday, April 20, 2024

Stasiun Kota dan 2 Pasar Kembali Jadi Sasaran Sosialisasi PPKM oleh Babinsa Koramil 01/TS

ACTUALNEWS.ID , Jakarta – Kegiatan sosialisasi PPKM rutin di laksanakan seperti giat Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Serda Abdi Amrizal di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Kamis (11/3).

Dalam kegiatannya Serda Abdi Amrizal dibantu security dan hansip mensosialisasikan PPKM dan membagikan 60 mesker kepada warga dan pedagang di pasar Palapa
dan memberikan himbauan Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Di Tempat terpisah Babinsa Kelurahan Pinangsia Sertu Rusnanto bersama BKO Marinir dan Security Stasiun Kota juga melaksanakan Kegiatan Operasi PPKM.

Giat sosialisasi PPKM berlangsung di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Usai sosialisasi PPKM di Stasiun Kota Babinsa Pinangsia Sertu Rusnanto melanjutkan giatnya bersama Security Pasar Pecah Kulit melaksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM yang berlangsung di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan Sertu Rusnanto Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 40 masker kepada warga dan pedagang pasar.

Kegiatan sosialisasi PPKM Babinsa tiga Kelurahan memberikan himbauan kepada penumpang KRL dan pedagang di Pasar yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pemumpang KRL di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada dan di Pasar Palapa Maphar,Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Kegiatan sosialisasi PPKM ini guna meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker,sebagai antisifasi terhadap penularan virus covid 19 khususnya di tempat umum yang terdapat kerumunan” Ujar

Danramil menambahkan,Dengan rutinnya sosialisasi PPKM ini Masyatakat bisa meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker.”Kami berharap kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mempersempit tingkat penularan virus covid 19.”Pungkas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles