Friday, March 29, 2024

Tingkatkan Disiplin Masyarakat Menggunakan Masker, Babinsa Koramil 01/TS Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sosialisasi PPKM terus di laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker,Kegiatan Sosialisasi PPKM dengan membagikan masker kepada Pedagang dan warga oleh Babinsa Koramil 01/TS Sertu Rusnanto bersama security Pasar pecah kulit.

Kegiatan berlangsung di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Sabtu (20/3) pagi.

Kegiatan Sertu Rusnanto bersama security pasar membagikan 50 masker kepada warga dan pedagang pasar serta menyampaikan arti pentingnya sosialisasi PPKM kepada Masyarakat.

Di tempat terpisah kegiatan sosialisasi PPKM di laksanakan Babinsa Serda Nursan bersama BKO Marinir dan security stasiun bertempat di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta

Dalam kegiatannya Serda Nursan Menghimbau kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker untuk menggunakan masker serta Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pemumpang KRL dan menyampaikan arti pentingnya PPKM.

Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil 01/Tamansari menjelaskan,kegiatan sosialisasi PPKM gencar di laksanakan Babinsa sebagai upaya dalam meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker,Jelasnya

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di dua lokasi keramaian umum seperti pasar dan stasiun untuk mengantisifasi penularan virus covid 19,Tutup Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/ Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles