Friday, March 29, 2024

Operasi Yustisi Disiplin Masker Dalam Rangka Penerapan dan Penegakan PSBB Transisi, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jaring 25 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID ,Jakarta – Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja Pimpin Operasi yustisi Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB Transisi Pemprov DKI Jakarta guna menekan laju penyebaran virus covid 19.

Kegiatan Operasi yustisi bertempat di Jl. Kalibesar barat RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat diawali apel kesiapan dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi.Sabtu (20/3).

Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB Transisi sebagai upaya mempersempit laju penyebaran virus covid 19 sesuai dengan arahan dan atensi pimpinan,Terang Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja.

“Kegiatan operasi yustisi ini rutin kami laksanakan agar Masyarakat terus meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker dalam mengantisifasi penularan covid 19” Tuturnya

Dalam operasi yustisi kali ini menurunkan 29 personil gabungan dengan menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker.”Operasi kali ini terjaring 25 pelanggar,24 pelanggar dikenakan sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum dan 1 pelanggar dikenakan Sanksi administrasi sebagai efek jera”.Pungkas Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/ Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles