Saturday, April 27, 2024

Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker, Babinsa Koramil 01/TS Menyasar Sentra Ekonomi dan Stasiun Kota

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sentra Ekonomi dan stasiun Kota menjadi sasaran kegiatan Sosialisasi PPKM dan pembagian masker di Wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB sebagai upaya mengantisipasi penularan virus covid 19.rabu (24/3).

Serka Wakdinator bersama 8 personil BKO Marinir dan security stasiun melaksanakan sosialisasi PPKM di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan Serka Wakdinator bersama BKO Marinir Menghimbau kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada penumpang KRL.

Di tempat terpisah kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker di lakukan Babinsa Pinangsia Serka Wakdinator usai kegiatan di stasiun Kota di lanjutkan dengan sosialisasi PPKM bersama security pasar bertempat di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat

Dalam Kegiatannya Serka Wakdinator
Membagikan 40 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menyampaikan arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada Pedagang dan pembeli di pasar.

Sementara itu di Kegiatan yang sama Serda Abdi Amrizal Babinsa Kelurahan Maphar bersama security PD Pasar Palapa melaksanakan sosialisasi PPKM di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan Serda Abdi Amrizal
Membagikan 45 masker masker kepada masyarakat yang berada di pasar yang tidak menggunakan masker serta menyampiakan arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pedagang dan pembeli juga menvhimbau untuk Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Terpisah,Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkaenaen Galib mengatakan,Babinsa selaku pembina di Wilayah berperan aktif dalam kegiatan guna mensosialisasikan PPKM dan membagikan masker kepada Masyarakat sebagai upaya mengantisipasi warga binaannya dari penularan virus covid 19,Terangnya

“Sasaran sosialisasi PPKM dan pembagian masker di tempat padat Aktivitas seperti Pasar dan stasiun,sosialisasi PPKM juga sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker” Singkat Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles