Monday, May 6, 2024

Serda A Kadar dan Serda Candra Monitoring Giat Posbindu Lansia di Wilayah Binaan

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta -Tim medis puskesmas kel.kalianyar bekerja sama dengan kelurahan kalianyar adakan giat Posbindu lansia dan pra lansia bertempat Kantor Sekretariat RW 07 Jln. Kalianyar X No.01 RT 002 RW.07 Kel.Kalianyar Kec.Tambora Jakarta barat.Selasa(17/1)

Adapun tahap pelaksanaan posbindu peserta melalui Pendaftaran dan dilakukan Pengukuran TB dan BB periksa tensi darah, Cek Kolestrol dan Cek Gula Darah.

Giat Posbindu yang dimulai pukul 09.00 wib
oleh tim medis puskesmas kelurahan Dr Vina kepada 83 Orang lansia dengan melakukan pemerikasaan kesehatan dan pemberian vitamin bagi lansia

Kegiatan dimonitoring Babinsa kelurahan kalianyar Serda Abdul Kadar dan Serda Candra dihadiri Sekel Kel.Kalianyar Suroso.
,Bimas Kel.Kalianyar Aiptu Wibowo,Satpol PP Kel.Kalianyar Nanang,Ketua RW 07 Ibrahim,Ketua RT 02 Urif,FKDM Kel.Kalianyar Ozi,Kader Dawis RW.07 Kel.Kalianyar dan PKK RW.07 Kel.Kalianyar.

Dalam keterangannya Serda A.Kadar mengatakan,Giat Posbindu bagi lansia dan pra lansia ini rutin di laksanakan di kelurahan kalianyar,dan pada giat kali ini pemeriksaan kesehatan di lakukan kepada 83 orang lansia,

“Kami selaku Babinsa terus bersinergi dengan tiga pilar dalam memonitoring berbagai kegiatan di wilayah agar tercipta situasi yang aman dan kondusif “.Jelas Serda A.Kadar.

(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles