Sunday, May 5, 2024

Serma Mi’an dan Serda Sarip St Monitoring Giat Posbindu di Kelurahan Angke

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta -Tim medis puskesmas kelurahan angke adakan kegiatan Posbindu Lansia dan Posyandu Imunisasi Balita yang bertajuk “Menjaga Anak dan Ibu Tetap Sehat” bertempat Taman Angke Jl. Angke Jaya Raya RT 06 RW 03 Kel. Angke Kec. Tambora, kota Administrasi Jakarta Barat.selasa (17/1)

Adapun tahap pelaksanaan posbindu melalui Pendaftaran, Pengukuran Tinggi dan BB, Pemberian Imunisasi dasar lengkap pada Bayi, Cek Kolestrol dan Cek Gula.

Sebanyak 74 Orang dilakukan pemeriksaan kesehatan diantaranya 29 balita Laki laki,balita Perempuan 31 Orang dan lansia 14 Orang oleh Tim Medis 3 Personil dipimpin Bidan Ika dari Puskesmas Kelurahan Angke.

Kegiatan dimonitoring Babinsa Koramil 02/TB Serma Mi’an dan Serda Sarip st dihadiri
Kasi Kesra Rina, Kasatgas Pol PP Rudy,Ketua RW 03 H. E Suparman, Ketua RT 06 Edy Wayudi, LMK Feby,Kader Posyandu dan PKK Kel Angke.

Serma Mi’an mengatakan, Giat monitoring ini dalam rangka Posbindu yang di adakan oleh Tim medis dari Puskesmas kelurahan Angke yang bekerjasama dengan kelurahan Angke,

“Posbindu ini rutin dilaksanakan di wilayah kelurahan Angke guna memeriksa kesehatan lansia dan pemberian imunisasi kepada balita”.Jelas Serma Mi’an.

PENDIM 0503/JB.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles