Thursday, May 2, 2024

Komandan Lanal Bandung Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Bandung

ACTUALNEWS.ID, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla, menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bandung yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera pada saat upacara 17 Agustus 2022, bertempat di Kantor Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (15/08/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa bangga dan memberikan rasa tanggungjawab yang besar kepada para anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas pada pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka Peringatan Hari Kemerdakaan ke-77 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022.

Kegiatan diawali dengan menyatakan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan ikrar Paskibraka, pernyataan pengukuhan oleh Walikota Bandung dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Bandung, Sekda Kota Bandung, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Dandim 0618/BS, Danpom III/Slw dan Kapolresta Bandung, serta Unsur Forkopimda Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles