Saturday, April 27, 2024

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Dalam Rangka memutus mata rantai penularan Wabah Virus Covid-19 Tiga Pilar Kelurahan bersama Babinsa Koramil 01/TS Serka Wakdinator melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinsfektan.

Kegiatan penyemprotan bertempat di pemukiman warga Jalan Pangeran Jayakarya RT 09/ 04 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat.Selasa (30/3) pagi.

“Penyemprotan Disinsfektan ini sebagai upaya dalam memutus mata rantai perkembangan virus covid 19 khususnya di Wilayah binaan Koramil 01/TS ini” Kata Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Ia mengatakan, Babinsa sebagai pembina di wilayah terus berperan aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya, Seperti dalam kegiatan penyemprotan ini Babinsa bersama Tiga Pilar Kelurahan turut membantu bersama dengan Warga mensterilkan lingkungan dari wabah virus yang mematikan ini, Jelasnya.

“Dalam pelaksanaan penyemprotan ini petugas menggunakan 2 Tabung penyemprotan dan memakai Baju APD (Alat Pelindung Diri ) ,kacamata serta sarung tangan” Pungkas Danramil Mayor Galib.

Hadir dalam kegiatan Damkar Kecamatan Tamansari Sukarwi,Kadi Kesra Sahala,Kasi Ekbang Sugianto Ketua RW 04 Yanto.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles