Saturday, April 20, 2024

3 Senta Ekonomi Masyarakat Kembali Jadi Sasaran Babinsa Koramil 01/TS

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker gencar di lakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari di Tiga Pasar Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari secara serentak.Selasa 30/3 pukul 08.00 pagi.

Sertu Rusnanto Babinsa Kelurahan Pinangsia melaksanakan giat sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Sertu Rusnanto bersama Security Pasar Pecah Kulit dalam Kegiatannya membagikan 40 masker kepada pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker sekaligus Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat di pasar pecah kulit.

Sementara itu sosialisasi PPKM dan pembagian masker juga dilakukan Seema Muslih bersama Security pasar dan Staf pasar di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat

Dalam kegiatannya Serma muslih menyampaiakan arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 45 Buah Masker.

Hal yang sama juga dilakukan Serda Abdi Amrizal bersama security pasar di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan Serda Abdi Amrizal
membagikan 40 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sekaligus Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) kepada masyarakat serta menghimbau untuk Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Kegiatan tersebut di benarkan Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib,” Ya benar,Babinsa di Tiga Wilayah Koramil 01 Tamansari secara serentak melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPKM dan membagikan masker”.Kata Danramil

Ia menjelaskan, Tujuan dari sosialisasi PPKM dan pembagian masker ini dalam rangka menekan sekaligus memutus mata rantai penularan virus covid 19 khususnya di Sentra ekonomi Masyarakat yang padat dengan aktivitas warga.” Dalam hal ini peran penting Babinsa dalam mengantisipasi
Penularan virus covid 19 terus di tingkatkan dengan melaksanakan Sosialisasi PPKM ini, Guna meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker”. Pungkas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles