Friday, April 26, 2024

Apel Gabungan Tiga Pilar Dalam Rangka Operasi Yustisi Disiplin ProKes di masa PSBB Tansisi Pemprov DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Apel Gabungan Tiga Pilar dan operasi yustisi dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Prokes di masa PPKM Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Operasi yustisi diawali dengan Apel kesiapan dipimpin Eprianda (Pengendali Kecamatan Tamansari ) bertempat Jl. Asemka Raya Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Minggu (21/2).

Giat operasi yustisi dalam rangka PSBB transisi ketat Pemprov DKI Jakarta sesuai arahan dan Atensi pimpinan,Terang Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Di hari libur ini kami tetap melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan PSBB transisi,Kami bersama Tiga Pilar terus berupaya menekan laju penyebaran covid 19” Ujarnya.

Dalam operasi yustisi ini diikuti oleh 26 personil gabungan dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker,Jelas Danramil

“Giat kali ini petugas berhasil menjaring 8 pelanggar tidak menggunakan masker diberikan sanksi Sosial dengan membersihkan Fasilitas umum menyapu jalanan”

Masih kedapatan Masyarakat  anak anak dan orang dewasa maupun pengendara motor  tidak memakai masker , kemungkinan bosan/Lupa titik jenuh selama pandemi.Pungkas Danramil Mayor Galib.

Cun/red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles