Wednesday, May 8, 2024

Orang Tua Korban Pengeroyokan Di Taman Palem : Saya Tidak Terima Anak Saya Dipukuli

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Barat – Tidak terima anaknya Nando (25) dikeroyok puluhan orang hingga babak belur di kawasan Taman Palem Cengkareng .Alexander kali di dampingi kuasa hukumnya Robin Manurung SH melaporkan kasus pengeroyokan tersebut ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

Alex mengatakan, peristiwa pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap anaknya (Nando) tersebut terjadi pada Selasa 07 Juni 2022 sekitar pukul 23.00 Wib malam disalah satu ruko di kawasan Taman Palem Lestari Cengkareng Jakarta Barat.

” Yang jelas saya sebagai orang tuanya tidak bisa terima dengan alasan apapun.Karena anak saya sampai bonyok dan berdarah di keroyok oleh puluhan orang.” kata Alex saat di wawancarai di Polsek Cengkareng.

Untuk itu kata Alex, hari ini kami bersama kuasa hukum Robin Manurung SH secara resmi membuat laporan kepada pihak kepolisian Polsek Cengkareng untuk mencari keadilan atas apa yang sudah mereka perbuat terhadap anak saya.” kata Alexander Kali.

Pada kesempatan itu Robin Manurung, SH mengatakan,dirinya sangat mengapresiasi pelayanan Polsek Cengkareng yang terbuka untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya daerah Cengkareng.

“Terkait kasus yang dialami oleh klien saya, sangat disayangkan para oknum pelaku pengeroyokan yang main hakim sendiri.Hal ini sesuai dengan Pasal, 170 KUHP, sebagaimana laporan kita hari ini dengan Nomor LP/669/B/VI/2022/SPKT POLSEK CENGKARENG. Apapun alasannya kekerasan secara fisik tidak di benarkan, karena Negara kita adalah Negara hukum.”kata Robin Manurung, SH selaku kuasa hukum korban di Polsek Cengkareng

Robin menegaskan, seandainya para oknum pelaku merasa di rugikan mereka seharusnya membawanya ke ranah hukum, bukan memilih main hakim sendiri memukuli kliennya.kata Robin

Ia berharapan aparat kepolisian Polsek Cengkareng bisa menangani kasus ini secara profesional, sehingga para pelaku dapat di proses secara hukum yang berlaku.pungkas Robin

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya akan bekerja secara profesional dalam setiap menangani laporan dari masyarakat.

“Akan kita tangani secara profesional sesuai dengan hukum yang berlaku.Dan masyarakat diminta untuk percayakan kepada pihak kepolisian untuk bekerja secara profesional dan transparan.’ucap Kapolsek Kompol Ardhie Demastyo.

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles