Tuesday, June 18, 2024

PT. Garda Utama Arthadarma Lakukan Sosialisasi Ketenagakerjaan di Ikatan Keluarga Cendrawasih Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta, – Sejumlah warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Cendrawasih Jakarta mengikuti kegiatan sosialisasi ketenagakerjaan yang diadakan oleh PT. Garda Utama Arthadarma. Acara itu berlangsung di Mess Cenderawasih Papua, Jl. K.H. Mas Mansyur Jakarta pusat, Senin, 27 Maret 2023.

Terlihat hadir di acara ini Ketua Ikatan Keluarga Cendrawasih di Jakarta, Zakeus Sabarovet. Sedangkan perwakilan dari PT. Garda Utama Arthadarma, hadir Edi Arga.

Pada kesempatan kali ini PT. Garda Utama Arthadarma menjelaskan kepada Ikatan Keluarga Cendrawasih terkait perihal ketenagakerjaan. Antara lain tentang pekerjaan apa saja yang ada di lingkungan PT. Garda Utama Arthadarma itu sendiri, yang meliputi jasa keamanan, jasa pelayanan kantor, juga jasa pengiriman barang. Juga dipaparkan terkait rekruitment di perusahaan tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh masyarakat Papua yang bertempat tinggal di lingkungan Mess Cendrawasih. Acara berlangsung cukup hangat dimana para keluarga Ikatan Cendrawasih antusias sekali mengikuti jalannya acara tersebut. Dalam wawancara dengan awak media, Zakeus Sabarovet menuturkan bahwa pihaknya merasa senang dengan adanya acara tersebut. Harapan kedepannya putra-putri yang berasal dari Ikatan Keluarga Cendrawasih dapat hidup dengan layak dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya.

Masyarakat Papua yang bertempat tinggal di lingkungan Mess Cendrawasih merasa terbantu atas informasi dari perusahaan tersebut. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk mendapatkan pekerjaan dimana pengangguran di Jakarta semakin meningkat.

Acara sosialisasi ini ditutup dengan doa serta ramah tamah keluarga Ikatan Keluarga Cendrawasih bersama dengan keluarga besar PT. Garda Utama Arthadarma serta dilanjutkan dengan foto bersama. (GTR/Red)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles