Friday, April 26, 2024

Puan Calon Pemimpin Masa Depan, Begini Kata Tatang

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Puan Maharani adalah ketua DPR-RI PDI periode 2019-2024 Terlahir dalam keluarga politisi membuat ia sejak kecil sudah terbiasa dengan hingar bingar panggung politik. Kakeknya, Soekarno, proklamator Republik Indonesia, serta ibunya Megawati Soekarnoputri, Presiden RI kelima sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan. Kini, ia semakin mantap terjun ke panggung politik bersiap diri menjadi penerus dinasti Soekarno.” Saat Megawati Presiden Periode 2001-2004,iya selalu berada di sampingnya sehingga kegitan itu tanpa di sadari sudah memperkenalkan diri secara politik,” Ucap Tatang S,Ketua GPM ( Gerakan Pemuda Marhaines) Jakarta Barat.Minggu,21/2/2021 di Bilangan Grogol Petamburan,Jakarta Barat.

Disinggung lebih Jauh, wanita kelahiran jakarta,6 Septembar 1973,Tatang menerangkan,tahun 2009 beliau sudah terlibat di Mega Center,lembaga yang menangani pemenagan Megawati jadi Presiden,menjadi Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR-RI periode 2009-2014,jabatan Mentri juga perha di emban,” Kepeminpinanya sudah tidak di ragukan,mulai jabatan DPP,Ketua Fraksi,Mentri dan Sekarang Ketua DPR- RI,” Paparnya.

Istri Happy Hapsoro ini merupakan anak ketiga Megawati Soekarnoputri, atau anak pertama Megawati dari suaminya Taufiq Kiemas. Terlahir dalam keluarga politisi membuat Puan sejak kecil sudah terbiasa dengan hingar bingar panggung politik.

” Disamping melakukan kunjungan,Puan acap kali sering di percaya melakukan kegiatan sosial sehingga bisa belajar banyak mendekati kaum ‘Sandal Jepit’ ,” Terangnya Kebali padaa awak media.

Masihnya,terlepas dari urusan gender, Puan mungkin berharap membawa Bangsa dan Negara ini kekemajuan yang majemuk,sehingga mertabat Bangsa,negara kearah yang lebih Baik,” Mbak Puan dapat membawa Bangsa dan Negara kedapan yang lebih baik,Inilah sosok yang di idam-idamkan Rakyat Indonesia,wajar memimpin masa depan,” Tutupnya.

Rob/ red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles