Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Ketua InDeks, Yayong Waryono Mengutuk Keras Aksi Teroris di Makasar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Inti Demokrasi Kebangsaan (InDeKs) mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/03) kemarin. Peristiwa keji yang menewaskan beberapa orang tak berdosa serta puluhan orang terluka, menjadi pukulan sangat berat ketika bangsa ini sedang berjuang keluar dari pandemi covid 19.

“Teroris adalah fitnah keji menggunakan agama untuk memecah belah bangsa, dan ini adalah penistaan agama yang sesungguhnya.karena menempatkan agama secara rendah dalam bentuk kekejian, ungkap Yayong Waryono selaku Ketua Umum InDeKs

Dalam suasana keprihatinan yang mendalam, Yayong Waryono juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam untuk keluarga korban, serta mendoakan agar dikuatkan dalam menghadapi cobaan yang teramat berat.

InDeKs meminta kepada aparat keamanan untuk mengusut secara tuntas dalang bom Makasar, serta dapat mengungkap jaringan teroris lainnya diseluruh Indonesia. “Kami mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan dalam menyikapi peristiwa ini, dan memibta kepada para ulama untuk dapat berperan aktif menyadarkan mereka yang tersesat masuk kedalam kelompok sesat teroris dan intoleran ,” pungkas Yayong.

ACN/RED.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles