Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Tekan Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 01/Ts Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Serma Ery. H bersama Tiga Pilar melaksanakan Apel Gabungan Dan Operasi Yustisi Tertib masker demi memutus penyebaran virus covid 19 diwilayah binaannya di jalan Kunir Rt. 04 Rw. 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Jumat ( 9/4/21 ).

Sebelum melaksanakan Operasi diadakan Apel yang dipimpin oleh Kasatpol PP Asmar dengan memberikan imbauan dan arahan kepada petugas gabungan tiga pilar yang akan melaksanakan operasi yustisi agar selalu memberikan imbauan dengan ramah dan sopan serta menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Dengan kekuatan 26 personil gabungan tiga pilar Operasi Yustisi, terjaring 15 pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dan Mendapat sanksi sosial kepada 11 orang dengan membersihkan atau menyapu fasilitas umum.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi Mengatakan, demi memutus mata rantai penyebaran covid Babinsa bersama tiga pilar kecamatan tamansari setiap hari wajib melaksanakan Operasi Yustisi pagi dan sore untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mengunakan masker dan protokol kesehatan, ” jelasnya.

” Operasi yustisi ini sesuai dengan pergub 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid 19, jadi laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, apabila ada hal yang menonjol segera laporkan, ” Tegas Mayor Galib.

” Dengan adanya Operasi yustisi setiap hari,  kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan mentaati protokol kesehatan dan mengunakan masker saat keluar rumah demi keamanan dan kesehatan bersama agar terhindar dari wabah virus covid 19, ” imbuh Danramil.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles