Friday, April 19, 2024

Dandim 0503/JB Bersama Muspida Giat Safari Sholat Jum’at

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dandim 0503/JB Kolonel inf. Dadang Ismail Marzuki S.I.P bersama segenap unsur Muspida Kota Administrasi Jakarta Barat dan Ketua MUI Jakarta Barat melaksanakan kegiatan safari sholat Jum’at di Masjid Jami Al Ihrom Jl. Prepedan RT.03 RW.09 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jum’at (09/04/2021).

Hadir dalam kegiatan safari Jum’atan tersebut, Walikota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto S.Sos.M.AP, Dandim 0503/JB Kolonel inf. Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Ketua MUI Jakarta barat KH. Abdurahman Sholeh, Asisten kesra Jakarta barat Amin aji, Camat kalideres H.Naman, Wakil Camat kalideres Sefri, Lurah Kel.kamal Ari kurnia, Dkm Masjid Jami Al Ihrom Bpk. Ustad Murbin Kilung, Bhabinkamtibmas Bripka Bayu hadi, Babinsa Serka Wiwit irwan dan Satpol PP Kel.Kamal.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P dalam keterangannya mengatakan, ” Bahwa kegiatan ini tidak ada maksud lain selain untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling mengenal antara pejabat Pemerintah dengan warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Mari sama-sama kita menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar lebih kuat dan lebih kokoh lagi.” Pesan Dandim.

Dandim menegaskan, “Bahwa keamanan dan ketertiban di Kota Jakarta Barat ini bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI dan Polri saja namun menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk itu mari kita sama-sama saling bekerja sama untuk memelihara dan menjaga kondusifitas Kota Jakarta Barat ini sehingga Jakarta Barat menjadi Kota yang aman dan kondusif serta menjadi aman untuk di tinggali”. Harapnya. (Sumber Koramil 06/KD)

ACN/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles