Thursday, April 25, 2024

Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Sosialisasikan PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

ACTUALNEWS.ID. Jakarta – Untuk antisipasi dan memutus Penyebaran covid 19 Danramil Koramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi SH, SIK, Msi, sosialisasikan PPKM di wilayah Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jamat 9/4/21.

Sebanyak 17 personil Gabungan Tiga Pilar yang diterjunkan untuk mensosialisasikan PPKM kepada pedagang dan Membagikan Masker kepada warga untuk memutus penyebaran virus corona dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan, Koramil 02/TB selalu bersinergi dengan Polsek dan Pol PP dalam melaksanakan Operasi yustisi dan mensosialisasikan PPKM dan Membagikan Masker guna memutus penyebaran virus covid 19,” terangnya.

” Lokasi yang di sasar untuk mensosialisasikan PPKM dan Pembagian Masker kepada warga yang tidak taat menggunakan masker di jembatan lima, Jalan Kh. moh. Mansyur Rw 02, Kelurahan Jembatan Lima, ujar Danramil.

” Sebanyak 200 masker yang sudah disediakan untuk dibagikan kepada warga serta Berikan imbauan agar selalu memakai masker saat keluar atau berpergian agar selalu terhindar dari wabah covid 19,” ulas Kapten Arja.

Kami berharap warga Masyarakat selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan dengan menjalankan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ), ” imbuh Danramil.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles