Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Stasiun dan Pasar di Kelurahan Duri Utara Menjadi Sasaran Dalam Kegiatan Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB dan Tiga Pilar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Wilayah binaan,Babinsa Koramil 02/Tambora bersama Tiga Pilar Melaksanakan Giat sosialisasi PPKM dan membagikan 200 masker kepada penumpang KRL dan juga Warga yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Sosialisasi PPKM dan pembagian masker berlangsung di Stasiun Duri, JL. Duri Raya Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat dan di Pasar Garuda Jl. Gang Balok Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Selasa (16/3).

Babinsa terus berperan aktif dalam kegiatan di Wilayah binaan di saat masa pandemi ini seperti kegiatan sosialisasi PPKM guna meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan masker,Tutur Danramil Kapten Inf Arja Suarja.

“Sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker kepada warga dan pedagang serta penumpang KRL untuk mengantisipasi penularan covid 19 teurama di tempat kerumunan seperti pasar dan stasiun yang merupakan tempat umum”.ujarnya

Ia menambahkan,Dalam situasi pandemi ini Masyarakat di himbau untuk selalu melaksanakan 4 M (mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan) sebagai antisipasi melindungi diri dari penularan virus covid 19,Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles