Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Setelah Viral…Pengendara Fortuner Akhirnya Ketangkap

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Setelah viral vidio pengemudi kendara B 1673 SJV mengacungkan pistol saat kejadian tabrakan dengan pengendara motor Vario dengan plat AD 2471 ASF, Jumat, 2/4/2021 sekitar pagi pukul 1 lewat akhirnya tertangkap.

Tertangkapnya (MVA) pengacung senjata api di benarkan Irjen Probowo Aryo Yuwono, selaku Kepala Devisi Humas Polri di Mabes Polri.

Dalam keterangannya, Aryo mengungkapkan, Betul pelaku sudah kami amankan di mabes polri, dan dia kami tangkap di sekitar parkiran mall di jakarta selatan.

Setelah viral, kami membentuk 2 tim, tim pertama Lantas dan kedua tim jatanras, ” Tim Lantas untuk menangani kejadian Lalulintas, dan tim kedua menangani kejahatan kekerasan,” ujar Aryo Yuwono, Jumat sero di Mabes Polri,(2/4).

Aryo juga menceritakan kejadian asal usul kejadian, Berdasarkan hasil penyelidikan sementara di lapangan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 1 pagi, dia (MVA) mengendarai fortunernya di jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, sesampai di perempatan lampu merah terjadi penyerempetan pada motor Vario berplat AD 2471 ASF, kemudian pengendara mengeluarkan sepucuk pistol sambi marah-marah, saat itu juga ada seorang warga yang melerai kejadian tersebut. namun ditinggal pergi oleh pengendara mobil (MVA),
” Diperempatan lampu merah terjadi penyerempetan dengan motor vario, tapi pengendarah mobil mengeluarakn pistol sambil marah-marah dan pergi meninggalkan tempat kejadian,” paparnya.

Lebih lanjut, setelah ada salah satu warga yang merekam peristiwa itu dan menjadi viral, maka polisi melakukan investigasi. dimulai dari no pol kendaraan berhasil mendapatkan rumah yang di duga pelaku. sampai rumah, kata aryo, pelaku tidak ada. maka berkat bantuan orang tuanya pelaku kita tangkap disuatu parkiran mall di jakarta selatan, ” Berkat bantuan orang tuanya pelaku kita bawa untuk di amankan,” tutupnya dalam siaran pers rilis di mabes polri.

Sampai berita ini diturunkan belum bisa dapat keterangan mendalam karena pihak kepolisian lagi mendalami proses kejadian.

ACN/team/RBT/red

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles