Friday, March 29, 2024

Jumat Berkah, Danrem 061/SK Kunjungi Pesantren Gelar dan Panti Jompo di Cianjur

ACTUALNEWS.ID, Cianjur – Danrem 061/i, Brigjen TNI Ahmad Fauzi, SIP, MM, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Gelar, Cibeber dan Panti Jompo, di Jalan Pangeran Hidayatullah, Cianjur, Jumat (2/4/2021).

Kunjungan Danrem yang di dampingi Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M tersebut dalam rangka silaturahmi dan mempererat dengan tokoh agama di Kabupaten Cianjur. Disela kegiatan, Danrem juga memberikan santunan kepada santri di pesantren gelar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter, Kasi pers, dan Pa Bintal Korem 061/SK, Kasdim 0608/CJR, Mayor Inf Suntoro,Asisten Daerah I Kabupaten Cianjur, Asep Suparman yang mewakili Bupati Cianjur, serta Camat Cibeber, Ali Akbar, Danramil Cibeber, Kapten Inf. Fransiscus Teda, Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, merupakan kebanggaan bagi dirinya sebagai Komandan korem 061/SK bisa datang ke pesantren Gelar ini.

“Kedatangan kami kesini dalam rangka Jumat berkah dan silaturahmi,
Kegiatan ini merupakan program Jumat berbagi yang telah dilaksanakan di kota kabupaten wilayah kodim jajaran korem 061/ SK, diantaranya kodim Cianjur,” ujarnya.

Danrem berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga keutuhan NKRI dan melaporkan setiap adanya aktifitas terorisme di lingkungan sekitar.

“Jika menemukan adanya kegiatan yang mencurigakan seperti terorisme segera laporkan kepada pihak yang berwajib,” ujarnya.

Pihaknya pun meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai setiap gerakan yang dirasa dicurigai.

“Kami ingatkan juga, saat ini angka Covid-19 semakin menurun, tapi tetap jangan lupa terapkan protokol kesehatan agar kita tetap memutus mata rantai Covid-19,” paparnya.

Selanjutnya, Danrem bersama rombongan melanjutkan kunjungan menuju Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia  Pangeran Hidayatullah (Panti Jompo) Jalan Suryakencana Cianjur. (pendim0608)

ACN / Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles