Friday, February 3, 2023
ADS

Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Cegah Konflik Remaja

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (22/12/2022).

Patroli malam hari yang dilaksanakan setiap hari ini bertujuan menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya pertikaian antar remaja yang kerap terjadi pada malam hari

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Maryanto yang memimpin langsung giat tersebut menanggapi, bahwa tawuran remaja harus diantisipasi, salah satu caranya yaitu dengan mengadakan giat patroli malam ini.

“Tawuran warga patut diantisipasi, bahkan diwilayah yang tingkat kejahatannya rendah seperti di Pulau Harapan ini. Karena pertikaian bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Pertikaian terjadi saat mereka mulai saling mengejek hingga akhirnya terjadi perkelahian. Melalui giat patroli dan sambang diharapkan perkelahian tersebut dapat dicegah.” Ujar Iptu Didik.

Demi mencegah terjadinya perkelahian kembali, anggota yang berpatroli malam menghimbau kepada anggota patroli untuk melakukan antisipasi berupa giat patroli malam, himbauan langsung kepada remaja dan melakukan mapping rawan bentrokan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles