Friday, February 3, 2023
ADS

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Silaturahmi Dengan Para Penjaga Pulau Wisata

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Antisipasi Guantibmas di masa libur Natal dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto menggelar acara silaturahmi dengan para penjaga pulau wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Kamis sore (22/12/2022).

Acara yang dilaksanakan di aula kelurahan Pulau Kelapa tersebut di inisiasi oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto dan di hadiri oleh Kasubag Rengar Kecamatan Kep. Seribu Utara Bapak Ardani, Kasipem Kel. Pulau Kelapa Bapak Ade Sumeri dan 20 perwakilan penjaga Pulau Wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto menjelaskan, “Tujuan acara ini adalah untuk menyatukan visi dan misi dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru, dimana saat masa liburan Pulau pulau wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu mengalami peningkatan kunjungan wisatawan”.

“Kami mengundang para penjaga Pulau Wisata untuk mengedukasi mereka agar nantinya para wisatawan yang datang berkunjung bisa merasa aman dan nyaman serta meminimalisir gangguan Kamtibmas”.

“Hal ini sejalan dengan perintah Bapak Kapolres yaitu untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang datang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu”. tutup Didik.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles