Friday, February 3, 2023
ADS

Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dandim 0504/Jakarta Selatan

ACTUALNEWS.ID, Cikarang – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0504/Jakarta Selatan dari Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., kepada Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol., di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Jl Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi. Jumat, (23/12/2022).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa
pergantian jabatan dipandang sebagai salah satu bentuk dari peningkatkan kinerja setiap personel yang mengawaki organisasi. Sehingga melalui serah terima jabatan ini diharapkan akan memacu semangat kerja, kreatifitas dan melahirkan ide serta pemikiran baru guna lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas.

Oleh karena itu saya percaya dengan dilantiknya Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol., sebagai Komandan Kodim 0504/JS, dapat membawa satuannya ke arah yang lebih baik.
Segera sesuaikan dan kenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan.

Pada kesempatan tersebut Komandan tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., beserta istri yang telah aktif dengan menunjukkan pengabdiannya di organisasi Persit dan mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran istri di dalamnya dan selamat atas jabatan baru sebagai Kasiops Korem 044/ Gapo.

"Semoga pengalaman tugas sebagai Dandim 0504/JS dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas yang baru," pungkasnya.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, para Dandim jajaran, para Kasi, Para Kabalak Korem 051/Wkt, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta pengurus.

ACN/CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles