Saturday, July 27, 2024

Operasi Yustisi Disiplin ProKes Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jaring 32 Pelanggar di Jalan Tubagus Angke

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Guna menekan laju penuebaran virus covid 19 Tiga Pilar Kecamatan Tambora melaksanakan giat Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan diawali dengan apel kesiapan dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi.

Giat apel belangsung di Kolong Jembatan Lima Jl Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat dilanjutkan dengan pelaksanaan Operasi yustisi disiplin ProKes.selasa (16/2) pagi.

Kami bersama Tiga Pilar seantiasa bersinergi dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Tambora dan Koramil 02/TB ini,Tutur Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Operasi yustisi diikuti oleh 34 personil gabungan dengan menyasar para pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker.

“Sasaran operasi yaitu pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker,Kali ini sebanyak 32 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dengan diberikan sanksi sosial 30 pelanggar dan sanksi administrasi 2 pelanggar”Terangnya

Danramil menambahkan,Masih kedapatan Masyarakat yang tidak menggunakan masker,Sebagai efek jera pelanggar di berikan sanksi,Tutup Kapten Arja.
Cun/Red.

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles