Saturday, April 20, 2024

Dalam Rangka PSBB Transisi Ketat Pemprov DKI Jakarta,Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Gelar OPS Yustisi Disiplin ProKes

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menuju Masyarakat aman sehat dan produktif Tiga Pilar melaksanakan Operasi yustisi disiplin protokol kesehatan diawali dengan apel gabungan di pimpin Iptu Budi Eko.

Operasi yustisi dan apel gabungan Tiga Pilar dalam rangka pendisiplinan Masyarakat menggunakan masker di masa PSBB Transisi ketat Pemprov DKI Jakarta bertempat di Jl. Kunir Rt 04 Rw 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.selasa (16/2) pagi.

“Operasi yustisi ini dalam rangka pendisiplinan Masyarakat menggunakan masker di masa PSBB transisi ketat Pemprov DKI Jakarta” terang Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Kegiatan ini melaksanakan atensi pimpinan dan sesuai dengan pergub nomor 88/2020 dan pergub nomor 79/2020 tentang pelaksanaan PSBB masa transisi dan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid 19,Jelas Danramil.

“9 pelanggar terjaring dalam Operasi yustisi yang dilaksanakan oleh 29 personil gabungan dengan diberikan sanksi sosial kepada 9 pelanggar dengan membersihkan Fasilitas umum” Tutup Mayor Galib.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles