Wednesday, April 24, 2024

Lagi,Poslink GA Covid 19 Jakarta Utara Diresmikan Sitha

.ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sebanyak 14 Poslink ( Pos Lingkungan) GA ( Gerakan Anti ) Covid 19 Jakarta Utara di resmikan pengurus GA Covid 19 Jakarta.
Peresmian bertempat di Pos RW 08,Kel Cilincing,Kec Cilincing di hadiri pengurus GA Covid 19 Tkt Prov DKI jakarta dan Korwil Jakarta Utara.

Diketahui sebelumnya,Poslink adalah suatu tempat komunikasi warga dalam penanggulangan pasca pandemik corona.di mana tugas nya sesuai SK yang di keluarkan satgas gugus tugas nasional.

” Poslink dapat membatu warga dan pemerintahan dalam penanggulangan bencana covid,di mana masih tingginya pasien saspec covid di jakarta, ” Hal ini di sampaikan,Caecillia Fauzah,Ketua GA Covid Jakarta,di Pos RW 08,Selasa,23/2/2021.

Sitha panggilan akrabnya menuturkan bahwa Poslink bertujuan untuk membantu masyarakat dalam Sosialisasi dan Metigasi,sehingga warga sekitar terlepas dari gejala corona,” 3M,pola hidup sehat masih menjadi senjata ampuh pencegahan penularan coron,” Urainya di dampingi Rika,Sekertaris GA Covid 19 Jakarta.

Selain itu Lurah Cilincing,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara,Sugiman Sip,menuturkan rasa terima kasih adanya Poslink,sehingga kaloborasi dengan satgas gugus tugas dapat mempercepat pemulihan saspec di kelurahan cilincing, ” Seperti GA Covid 19 inilah yang di perlukan di warga,sehingga Prokes bisa di laksanakan sesuai harapan,” Ungkapnya saat melantik 14 Poslink GA Cavid 19.

Rob/red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles