Saturday, April 27, 2024

Dua Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Sosialisasi PPKM Di Pasar Patra Kebon Jeruk

,ACTUALNEWS.ID, Jakarta- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec Kebon Jeruk, Dua personil Babinsa Koramil 05/KJ Peltu A.Uleng, dan Sertu Sholikin bersama unsur Tiga Pilar terus melakukan sosialisasi PPKM di pasar patra guna memberikan himbauan kepada para pengunjung dan penjual agar selalu memakai masker, Jl Patra Raya Rt 003/02 Kel Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (23/02/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) agar para Pengunjung Pasar Patra selalu menjaga Kebersihan dengan mencuci tangan,dan wajib menggunakan masker ketika datang ke pasar serta selalu menjaga Jarak dengan orang lain.

” Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan, ” Kegiatan
PPKM yang di lakukan tersebut memberikan edukasi dan himbauan serta peringatan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker saat datang ke pasar,” Ucap Danramil.

” Menyikapi hal ini, kami dari jajaran Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19 sekaligus menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

” Danramil juga menerangkan bahwa, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu,
dengan hal itu semua, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini,” jelasnya.

(An/Tyson/red)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles