Friday, February 3, 2023
ADS

Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kodam Jaya Jakarta -Dandim 0503/JB diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dipimpin Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.S.I bertempat di Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat Jl. Raya Kembangan RT 01/02 No. 1 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat.Kamis (22/12).

Apel Gelar pasukan diikuti oleh 500 personel
Gabungan terdiri dari Kodim 0503/JB Prolres Jakbar, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, Sudin Kesehatan, Citrabayangkara ,Pramuka dan Senkom,Komandan upacara di pimpin Kompol Muharom Wibisono Kapolsek Tanjung Duren.

Dalam amanatnya Kapolres Metro Jakarta Barat menyampaikan,Assalamualaikum wrb Yang saya hormati Bapak Dandim 0503/JB, dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P Bapak Walikota Jakarta Barat, Ketua FKUB Jakarta Barat, Para Danramil, Para Kapolsek dan para camat, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME Karena pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan apel gelar pasukan perayaaan Natal dan Tahun baru dalam keadaan sehat walafiat.

Lanjut Kapolres, Kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 bisa kita tangani dengan bersama dengan tepat sasaran sehingga pemerintah memberikan kelonggaran dalam perayaaan Natal dan Tahun Baru,

Peserta apel sekalian pada PAM Nataru terdapat berbagai ancaman yang harus kita waspadai setiap saat Seperti kemacetan jalan, kepadatan kendaraan baik di terminal atau stasiun, menyesuaikan dengan situasi yang ada dan lakukan rekayasa lalin kepada masyarakat serta informasi secara masif kepada masyarakat guna mengantisipasi kepadatan penumpang dan kemacetan.
Kemudian khusus dalam hal Pengamanan Natal libatkan TNI, BPBD dan stekholder yang berkaitan demi menjaga kenyamanan bersama.

Keberhasilan Ops LiLin 2022 merupakan tanggungjawab kita bersama saya yakin dengan soliditas dan solidaritas yang baik kita dapat menjalankan tugas dengan baik, saya berpesan kepada rekan rekan agar tetap menjaga kesehatan tanamkan dalam diri bahwa apa yang kita lakukan merupakan ibadah,Demikian amanat saya sekian dan terima kasih wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Dalam amanatnya Dandim 0503/JB diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P menyampaikan agar personil yang bertugas selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas dan dapat menciptakan situasi yang nyaman bagi masyarakat pada Natal dan tahun baru 2023.

Hadir dalam Apel Dandim 0503/JB diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P,Walikota Jakarta Barat H. Yani Wahyu Purwoko, AP., MSI, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Royce, S.I.K., M.S.I, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakbar, Para Asisten Walikota Jakarta Barat, Para Camat Jajaran Walikota Jakarta Barat, Para Kabag Seko Walikota Jakarta Barat, Para Kasudin Walikota Jakarta Barat, Kasatpol PP Jakarta Barat H. Agus Irwanto, Para Lurah Jajaran Walikota Jakarta Barat.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles