Monday, September 26, 2022
WING LOK

Jalin Hubungan Baik dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 01/TS Leksanakan Komsos

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Amramus melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat dalam rangka silaturahmi untuk menjaga hubungan baik dengan warganya yang dilaksanakan di Jalan Kemenangan III Rw.02 Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Minggu (11/4).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib menuturkan Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa.Dalam komsosnya Serda Amramus menyampaikan Supaya selalu menjaga kedekatan hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.Menggali berbagai informasi terkait peraturan Kesehatan Prokes dan keamanan, ketertiban di lingkungan.

“Babinsa terus Berinteraksi secara langsung dengan warga dan security  yang telah dibina, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama supaya terwujudnya Keamanan lingkungan” Kata Danramil.

Kegiatan silaturahmi atau Komsos lanjut Danramil, adalah bagian dari peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya.Dengan  berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat maupun security, sehingga terciptanya hubungan kedekatan dapat terjaga dengan sebaik – baiknya.

Dikatakannya,Peran security dan warga masyarakat sangatlah penting dapat memberikan informasi segala hal dan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat,

Bersama – sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari hari, agar  rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan bagi semua warga masyarakat, Jelas Danramil

“Dan tidak lupa pula sebagai Babinsa diwilayah menyampaikan kepada securyti dan warga masyarakat kalau ada hal hal yang mencurigakan yang tidak bisa diselesaikan sendiri agar segera dilaporkan kepada Babinsa atau kepihak yang berwajib biar bisa diselesaikan dengan secara hukum yang berlaku dinegara kita ini”.Pungkas Danramil Mayor Galib.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 01/ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles