Friday, April 19, 2024

Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I Laksanakan Bakti Sosial Kepada Nelayan Di Perairan Teluk Sinabang

ACTUALNEWS.ID, Simeulue,- Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke-76 dan HUT RI ke-77 dengan menggunakan KAL Sinabang I-1-69, Jalasenastri Cabang 8 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I melaksanakan Bakti Sosial kepada puluhan nelayan di Perairan Teluk Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Selasa (16/08/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Danlanal Simeulue selaku Pembina Cabang 8 Korcab I DJA I Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla dan Ketua Cabang 8 Korcab I DJA I Ibu Alin Hendra Dwinanto bersama unsur Forkopimda dan Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Lanal Simeulue melaksanakan Bakti Sosial berupa membagikan bantuan sembako kepada kepada para nelayan yang berada di Perairan Teluk Sinabang Kabupaten Simeulue.

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi para nelayan di daerah Sinabang dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Jalasenastri, melihat perjuangan para nelayan mencari nafkah di laut lepas guna menafkahi anak istrinya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 dan HUT ke-76 Jalasenastri pada tanggal 27 Agustus mendatang, yang bertemakan “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Simeulue, Danlanal Simeulue beserta jajaran Forkopimda, Ketua beserta anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Simeulue)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles