Saturday, May 4, 2024

HUT RI ke 77, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Pengurus RW se Kelurahan Jembatan Besi Gelar Upacara Bendera

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta -Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang ke 77 segenap pengurus RW se wilayah Kelurahan Jembatan Besi melaksanakan upacara bendera bertempat di Kelurahan Jembatan Besi Jl.Jembatan Besi II Rt 04 Rw 04 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat.Rabu (17/8).

Upacara bendera dihadiri oleh Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Patton Ch,Bhabinkamtibmas Kel Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin,Para Ketua Rw 01 s/d Rw 10 Kel Jembatan Besi,Perwakilan Rt dari tiap” Rw kelurahan Jembatan Besi,Para LMK Kel Jembatan Besi dan Para FKDM Kel Jembatan Besi.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan Kegiatan Upacara Bendera ini untuk mengenang para pahlawan yang gagah berani membela tanah air Indonesia dari penjajah yang ingin menduduki wilayah kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Upacara bendera juga bertujuan untuk mengarahkan para pemuda dan pemudi untuk membentuk Regenerasi yang Aktif dalam hal hal segi kegiatan yang bersifat positif sehingga para pemuda dan pemudi terhindar dari kegiatan yang bersifat negatif”.terang Kapten Arja.

Turut hadir dalam Upacara bendera Tokoh Masyarakat Kel Jembatan Besi,Tokoh Agama Kel Jembatan Besi,Tokoh Pemuda Kel Jembatan Besi dan PPSU Kel Jembatan Besi

Selama Kegiatan Upacara Bendera Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Berjalan dengan Khidmat.

Sumber Pendim 0503/JB

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles