Saturday, April 20, 2024

HUT ke 77 Hari Kemerdekaan RI, Daenk Jamal Beri Pesan Pada Apel Upacara Bendera

ACTUALNEWS Jakarta -Momentum 17 Agustus selalu diwarnai dengan semangat kebersamaan. Meskipun peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tiga tahun belakangan ini serba terbatas akibat pandemi Covid – 19, hal ini justru menunjukkan sekali lagi semangat persaudaraan masyarakat Indonesia.

Daenk Jamal bersama komunitas tergabung meliputi anggota LMP, GBT, Komunitas senam , Pedagang UMKM, pekerja honorer Kebersihan, Pertamanan dan unsur Masyarakat lainnya melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI ke 77.

Upacara bendera dipimpin langsung Daenk
Jamal bertempat di RTH Kalijodo.rabu (17/8) pagi.

” Sejak tiga tahun kita tidak melaksanakan seperti ini, karena adanya pandemi covid19, dan saya bangga pada hari ini kita bisa melaksanakan pengibaran bendera di HUT RI ke 77 tahun ini.” di katakan Daenk Jamal sebagai Inspektur upacara.

Daenk Jamal mengatakan dalam pesan apel upacara bendera, dan kita sebagai anak bangsa, mari kita bersama bangkitkan nasionalisme dan patriotisme kita untuk memberikan kepada negara dengan pemulihan ekonomi, agar Indonesia pulih kembali.

Kemudian Indonesia bisa lebih maju dan kuat dalam hal ekonomi dan keamanan untuk menjaga NKRI harga mati.” tegas Daenk Jamal.

Dia juga sampaikan, suksesnya acara Gebyar Seni Budaya Nusantara dan Kuliner Khas Daerah, baginya sudah menciptakan persatuan anak bangsa dan memajukan seni budaya kita yang kaya budaya dan kuliner khas Daerah.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles