Thursday, April 25, 2024

Dua Lokasi Pasar Menjadi Sasaran Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 01/TS

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Kelurahan Pinangsia Serka Wakdinator bersama Security Pasar Pecah Kulit melaksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM dan membagikan masker kepada Warga dan pedagang pasar.

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian 25 masker berlangsung di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Sabtu (6/3) pagi.

Dalam giatnya Serka Wakdinator menyampaikan arti pentingnya PPKM kepada Masyarakat dengan tujuan meningkatkan Disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan

Kegiatan sosialisasi PPKM juga berlangsung di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Babinsa Koramil 01/Tamansari Kelurahan Keagungan Serma Muslih
bersama Babinkamtibmas Aipda Sahrul dan Staf pasar Gang Kancil Warlim mensosialisasikan PPKM dan pembagian 50 masker kepada warga dan pedagang pasar gang kancil.

“Giat sosialisasi PPKM oleh Babinsa Kelurahan Pinangsia dan Babinsa Kelurahan Keagungan ini dalam rangka meningkatkan disiplin Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan” Terang Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib

Dikatakanya,Babinsa selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan di wilayah binaannya seperti melaksanakan sosialisasi PPKM ini dengan membagikan masker kepada warga guna mengantisipasi penularan virus covid 19 khususnya di Wilayah Koramil 01/Tamansari,Hal ini sebagai upaya dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid 19,Tutup Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles