Thursday, April 25, 2024

Dalam Rangka Penegakan PSBB Transisi, Tiga Pilar Bersama Babinsa 01/TS Laksanakan OPS Yustisi Disiplin ProKes

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Sertu Asrianto bersama Tiga Pilar melaksanakan OPS yustisi diawali apel kesiapan dipimpin Camat Tamansari H.Risan Mukhtar dalam rangka Penegakan PSBB transisi Pemprov DKI Jakarta Tingkat Kecamatan Tamansari.

Giat Operasi yustisi bertempat di Jl. Kunir Cagar Budaya Dan Tempat Wisata Kota Tua RW 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat diikuti oleh 27 personil gabungan.Sabtu (6/3) pagi.

“Operasi yustisi ini dalam rangka penegakan PSBB transisi Pemprov DKI Jakarta dan melaksanakan Pergub nomor 88/2020 dan Pergub nomor 79/2020” Terang Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib

Dikatakan Danramil,Sasaran operasi yustisi yaitu pejalan kaki yang tidak menggunakan masker serta pengendara roda dua dan roda empat yang berpenumpang lebih tidak menggunakan masker di Jalan kunir Pinangsia,Kata Danramil.

“13 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker,Sebagai efek jera pelanggar di kenakan sanksi sosial dengan membersihkan Fasilitas Umum” ujarnya

Kami bersama Tiga pilar terus berupaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 sesuai arahan dan atensi Pimpinan,Tutup Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles