Friday, February 3, 2023
ADS

Danrem 071/Wijayakusuma Dampingi Kapolda Jateng Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polresta Banyumas

ACTUALNEWS.ID, Purwokerto – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan kantor sentra pelayanan terpadu Polresta Banyumas di jalan Letjen Pol R Sumarto Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas atau tepatnya di kompleks Kantor Polresta Banyumas, Rabu (21/12/2022).

Selain meresmikan Gedung layanan terpadu “Sanika Satyawada”, Kapolda Jawa Tengah juga meresmikan Presisi Virtual Assistant (Previta) Polresta Banyumas.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, dengan adanya gedung layanan terpadu itu tentunya masyarakat yang membutuhkan layanan polisi tidak perlu lagi repot-repot.

“Ini kita meresmikan pelayanan terpadu yang digagas oleh Kapolresta Banyumas, karena pelayanan ini menjadi kebutuhan masyarakat, jadi masyarakat tidak perlu lagi repot-repot,” katanya.

“Dan dengan adanya gedung layanan terpadu ini, selaras dengan tujuan Kapolri yaitu memudahkan pelayanan ke masyarakat. Untuk meningkatkan kepercayaan publik, trust building masyarakat, sehingga kedepan Polri lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu menjelaskan, dengan adanya gedung baru ini, untuk pelayanan yang selama ini terpisah-pisah saat ini menjadi satu.

“Karena selama ini layanan terpisah-pisah, karena yang diketahui masyarakat Banyumas, Polres di Banyumas ada 2 yakni ada kantor Polres Tugu dan Polres Watumas. Sehingga, dengan adanya gedung ini untuk memudahkan masyarakat Banyumas dalam satu layanan,” jelasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles