Friday, February 3, 2023
ADS

Launching Buku “Not Only Curing the Crisis but Healing the Person” Wujudkan Indonesia Sehat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta —Founder of internasional thinking training of consultancy, Agus Sunaryo meluncurkan buku karya terbaru yang berjudul “Not Only Curing The Crisis But Healing The Person” untuk wujudkan Indonesia sehat yang diselenggarakan di Hotel Dharmien, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).

Peluncuran buku kali ini bekerjasama dengan Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) DKI Jakarta.

Ia dikenal seorang strategist, perintis thinking science di Indonesia dan pembicara internasional yang lebih dari 27 tahun mengaplikasikan thinking skill (mindset, belief and value system) dalam pengembangan strategi, sistem dan kultur organisasi maupun dalam peningkatan kinerja manusia.

Diberbagai negara, fenomena yang banyak terjadi saat ini adalah mental Crisis, heart Crisis, family Crisis atau beragam krisis lainnya sehingga masalah datang silih berganti, ucapnya.

Satu masalah belum selesai, muncul masalah baru lagi yang berdampak cukup dahsyat sehingga berakibat adanya kegelisahan, kecemasan, ketakutan dan kekhawatiran bahkan tidak jarang dari mereka mengatakan ingin mengakhiri hidupnya.

Buku yang berjudul “Not Only Curing The Crisis But Healing The Person” ditulis berdasarkan ilmu dan pengalaman penulisnya selama lebih dari 30 tahun mengaplikasikan riset terbaru di bidang otak emotional healing untuk membantu banyak orang menyelesaikan masalah dan berdamai dengan dirinya sendiri serta menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungannya untuk mewujudkan Indonesia sehat.

Buku ini membawa kita dalam sebuah perjalanan banyak kisah -kisah yang menyentuh dan inspiratif yang membukakan mata, mempertajam intuisi dan menentramkan hati. Bahkan salah seorang peserta workshop menyampaikan testimoni setelah anaknya diterapi oleh Trainer Agus Sunaryo anaknya mengalami perubahan signifikan makin percaya diri dan meraih prestasi sebagai atlet.

Setelah berkeliling di berbagai belahan dunia, baik sebagai pembicara maupun sebagai pelajar dalam mendalami thinking science dan brain research yang dibuktikan secara ilmiah efektivitasnya untuk menolong banyak orang, baik personal, keluarga, maupun organisasi sosial, tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles