Friday, February 3, 2023
ADS

Sambangi Nelayan di Malam Hari, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bawakan Nelayan Kopi dan Teh

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam upayanya menjaga harkamtibmas wilayah perairan Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada nelayan.

Tidak hanya di siang hari, di malam hari pun Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melakukan sambang kepada nelayan, seperti yang dilakukan Aiptu Asep Yoga dan kedua rekannya. Selasa malam (20/12/2022).

Namun ada yang berbeda saat pelaksanaan sambang kali ini, yaitu Aiptu Asep Yoga menyambangi nelayan yang sedang melaut dengan membawakan kopi dan teh panas untuk dinikmati bersama nelayan yang sedang melaut.

Yoga panggilan akrabnya menjelaskan, “Menyambangi nelayan adalah salah satu tugas kami sehari – hari, karena dengan sambang dan patroli dialogis, kami bisa mengetahui kondisi wilayah perairan Kepulauan Seribu”.

“Tujuan kami saat sambang membawakan kopi dan teh karena bisa menghangatkan badan sekaligus mencairkan suasana, agar nelayan yang kami sambangi tidak merasa terganggu sekaligus mengakrabkan suasana”.

“Harapan kami, semoga para nelayan Kepulauan Seribu tetap sehat dan semangat saat melaut dan kondisi perairan wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif”. tutup Yoga.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles