Saturday, April 20, 2024

Danramil 04/CK : Mari Kita Bersama Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19 Di Wilayah Ini

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dengan Kekuatan 17 personil gabungan tiga pilar Cengkareng Jakarta Barat, gelar apel dan operasi yustisi di Jalan Taman Semanan Indah, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, (22/3/21)

Kegiatan operasi yustisi yang digelar mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, tim gabungan tiga pilar berhasil menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker.

Ungkap Danramil 04 Cengkareng, Kapten Edy Moerdoko, operasi yang dilakukan hari ini tim gabungan tiga pilar cengkareng cukup besar. yang mana 34 orang pelanggar Prokes dengan sengaja tidak memakai masker.

” Dengan 31 orang dikenakan sanksi sosial dan 3 orang dikenakan sanksi administrasi sebagai efek jera.”ulas Kapten Moerdoko.

Ia mengharapkan agar warga masyarakat dapat bekerjasama dengan kami mematuhi prokees tersebut demi memutus mata rantai virus covid-19 ini.

“Kami harapkan kesadaran warga masyarakat agar terus melaksanakan dan menerapakan prokes serta membantu kami dalam memutus mata rantai virus covid-19 ini.”urai Kapten Edy Moerdoko di Makoramil.(bravo/red).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles