Thursday, April 25, 2024

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Pimpin OPS Yustisi Disiplin Masker Dalam Rangka Penerapan dan Penegakan PSBB Transisi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB transisi DKI Jakarta Danramil 02 TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi diikuti 23 personil gabungan menggelar Operasi Yustisi disiplin masker.

Giat OPS yustistisi bertempat di depan Sekolah Bhinneka Tunggal Ika Jl KH Moh Mansyur 222 A RT 10/05 Kelurahan Tanah sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat di awali dengan apel kesiapan dipimpin Kapolsek Tambora .Kamis (18/3).

“Kegiatan Operasi yustisi terus kami laksanakan sesuai arahan dan atensi pimpinan dan melaksanakan acuan ketentuan PSBB transisi Pemprov DKI Jakarta” Terang Danramil 02/TB Kapten Arja Suarja

Dikatakan Danramil,Acuan Ketentuan PSBB ketat ini sesuai dengan Pergub nomor 88/2020 dan Pergub nomor 79/2020 sebagai upaya pengendalian covid 19,Dalam operasi kali ini kami bersama dengan 23 personil gabungan menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker.

“Dari Hasil Operasi Yustisi sebanyak 32 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker untuk efek jera pelanggar dikenakan sanksi sosial 31 Orang
dan Sanksi Administrasi 1 Orang” Kata Danramil

Danramil menambahkan,Pelaksanaan operasi yustisi ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles