Tuesday, September 27, 2022
WING LOK

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Bagikan 200 Masker Kepada Warga Kelurahan Jembatan Lima

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja bagikan 200 masker dalam kegiatan Sosialisasi PPKM yang diikuti oleh 20 personil gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tambora di wilayah Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi PPKM di hadiri Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi bertempat Di Lampu Merah Jl. Layang Jembatan Lima Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta barat dan di Pasar Mitra Jl.KH. Moh Mansyur Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (18/3).

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya kami bersama Tiga Pilar dalam mengantisipasi penularan virus covid19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,Tutur Danramil 02/TB Kapten Inf Arja

“Di kegiatan ini kami bersama Kapolsek dan 20 personil gabungan membagikan 200 masker kepada warga yang tidak menggunakan masker” ujar Danramil.

Selain Pemberian / pembagian masker kepada masyarakat yang tidak taat menggunakan masker,Danramil Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.”Selain pembagian masker kami juga sampaikan kepada Masyarakat tentang arti pentingnya PPKM ini.”Ulas Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/ TB ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles