Thursday, April 25, 2024

Danramil 02/Tambora Menerima Kunjungan Pengurus MWC NU Kecamatan Tambora di Makoramil

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/TB, Kapten inf Arja Suarja menerima kunjungan Pengurus Majlis Wakil Cabang Nuhdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tambora Ustadz Mustofa dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Kedatangan Ustadz Mustofa selaku pengurus wakil cabang NU (MWC NU)
diterima langsung oleh Danramil 02/TB Kapten Inf Arja di Makoramil 02/Tambora Jl.Tiang Bendera 3 Rt,07/02 Kelurahan Roa malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (18/3)

“Kunjungan pengurus MWC NU di Koramil 02 Tambora ini Perihal rencana Pelantikan Pengurus MWC NU Tambora Masa Khidmat 2021 – 2026 , yang akan bertempat di Masjid al- Mubarokah Rt. 005/ 10 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat” Kata Danramil Kapten Arja

Dalam Komsos ini ,Ustadz Mustofa menyampaikan dan membahas rencana Kegiatan Pelantikan Pengurus MWC NU yang rencananya akan di laksanakan pada Hari Sabtu 20 Maret 2021 pukul 13.00 Wib,Jelas Danramil

“Pelantikan MWC NU tersebut yang rencananya akan di hadiri oleh Walikota Administrasi Jakarta Barat beserta Tiga Pilar Kecamatan Tambora”. Pungkas Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles