Saturday, May 18, 2024

Daenk Jamal di Sambangi Kapolsek Penjaringan Dalam Rangka Silahturahmi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka terus menjaga kemitraan dan kerja sama dengan para tokoh serta warga masyarakat, Kapolsek Penjaringan Komisaris Polisi Ratna Quratul Ainy menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, dijalan teluk gong raya diCafe Distro Garda Bintang Timur, Kecamatan Penjaringan Jakarta utara, Sabtu (05/06/2022).

Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Ainy mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh masyarakat dan warga masyarakat dengan Kepolisian, sehingga menciptakan sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat yang diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif di Penjaringan.

“Kegiatan silahturahmi kepada Daenk Jamal sebagai tokoh masyarakat dan pengelola RTH kalijodoh dan Panglima Mabes LMP juga ketum GBT ( garda bintang timur ) adalah untuk menggali dan mendapatkan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat”. kata Kapolsek

Dalam giat tersebut, Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek penjaringan yang baru menjabat, tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan melalui tokoh masyarakat dapat menyampaikan kepada warga masyarakatnya.

“Mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif”.Ucapnya

Dalam kesempatan yang sama Daenk Jamal Ketum GBT sekaligus Panglima LMP ( laskar bintang timur ) mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Penjaringan atas kepercayaannya yang mau datang ke tempat saya, semoga dengan silahturahmi ini mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara polri dan masyarakat.

Semoga silahturahmi terus menambah kepercayaan masyarakat kepada polri dalam menjalankan Babhinkamtibmas harap Daenk Jamal.

ACN/Cun/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles