Sunday, May 5, 2024

Komandan Lanal Bandung Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Kerja Sama Bidang Maritim Indonesia dan India

ACTUALNEWS.ID, Bandung – Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., menghadiri dan selaku penanggap pada rapat koordinasi tentang kerja sama bidang Maritim antara Indonesia dan India yang diselenggarakan oleh Kemenko Polhukam RI, bertempat di Meeting Room Mancala Hotel Hilton Bandung, Jalan HOS Tjokroaminoto No.41-43, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (03/06/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah koordinasi tentang kerja sama bidang Maritim antara Indonesia dan India yang dipimpin langsung oleh Asisten Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Aspasaf Ramandansyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Asdep KSM Aspasaf Kemenko Polhukam, Asdep Keamanan dan Ketahanan Maritim, Kemenko Marinvest, Direktur Asia Selatan dan Tengah, Kemenlu, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M. Tr. Hanla., Kabid Kerja Sama Bilateral Asia dan
Pasifik, Kemenko Polhukam, Analis Kebijakan Ahli Madya pada Asdep Aspasaf, Kemenko Polhukam, Kabid Kekuatan dan Kemampuan Pertahanan Kemenko Polhukam, Kasubdit 13.3 Asia Tengah dan Selatan, BIN, Dit KPLP, ISPS Code Kemenhub dan Kasubdit Patroli Air Dit Polair Polri serta Subkoordinator Strategi operasi, Dit Pemantauan dan Operasi Armada KKP, Diplomat Ahli Madya Dit Asselteng Kemenlu, Letkol Laut (P) Tri Hidayat Pabandya Strategi OMP Sosial.

(Pen Lanal Bandung)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles