Friday, February 3, 2023
ADS

Cegah Kecelakaan Wisata di Pulau Tidung, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dimasa libur Natal dan Tahun Baru ini, Kepulauan Seribu mengalami peningkatan jumlah wisatawan, adanya peningkatan jumlah wisatawan tak menutup kemungkinan terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu.

Terkait hal tersebut, Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di pulau-pulau wisata dan berpenduduk rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, dalam hal ini di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (25/12/2022).

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andhika mengatakan bahwa dirinya mengimbau kepada wisatawan untuk tetap menjaga diri pribadi dan sanak keluarga saat sedang menikmati waktu liburannya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Patroli dialogis dan sambang kami lakukan terhadap wisatawan dan kami berikan imbauan kepada seluruh wisatawan untuk tetap menjaga diri dan anggota keluarga saat melakukan aktivitas wisata di pantai”. ujar Andhika.

“Kami tekankan kepada seluruh wisatawan agar berhati-hati saat berenang di pantai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” pungkasnya

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles