Friday, March 29, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Pengamanan Repatriasi Pengunjung Hotel Niite & Day di Jalan Kalibesar Roamalaka

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Serda Tri Nurhadi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Repatriasi WNI/WNA, Tenaga Kesehatan dan Isolasi Terkendali di Hotel nite&day Jln . Kalibesar Rt. 07 Rw. 03 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan monitoring tersebut untuk mendampingi tenaga kesehatan dalam rangka melakukan tes swab kepada para pengunjung hotel Nite & Day.senin (15/2)

Babinsa sebagai pengayom Masyarakat di Wilayah binaannya penting untuk memonitoring kegiatan Repatriasi, Isolasi Terkendali dan Pam Nakes (tenaga kesehatan) di Hitel Nite & Day ini ,Terang Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja.

Danramil mengatakan,Di Hotel Nite &Day 67 orang pengunjung merupakan WNI melaksanakan tes swab oleh Tim tenaga kesehatan guna memastikan ada atau tidaknya pengunjung terpapar covid 19,Jelas Danramil

Diketahui hotel Nite & Day Kapasitas kamar terdiri dari 85 tempat tidur terpakai 61 tempat tidur sementara 24 tempat tidur Kosong pengunjung

“Saat ini ke 67 Orang menunggu hasil leb dari tenaga kesehatan”Tutup Kapten Arja

Unsur Pengamanan repatriasi di Hotel nite & day sebsnyak 7 personil terdiri dari Koramil 02/Tb dan Security Hotel nite & day..
Cun/red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles