Wednesday, April 17, 2024

Sosialisasi PPKM di Pasar Gang Kancil,Babinsa Koramil 01/TS Bagikan 50 Masker Kepada Warga

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Koramil 01/TS Babinsa Kelurahan Keagungan Serma Muslih bersama Security Pasar melaksanakan Kegiatan sosialisai PPKM dengan membagikan 50 masker kepada Warga dan Pengunjung di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecanatan Tamansari Jakarta Barat.

Babinsa bersama Security Pasar bersinergi dalam sosialisasi PPKM ini,Hal ini penting dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan Warga dalam mematuhi protokol kesehatan,Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib

“Sangat penting untuk menyampaikan arti pentingnya sosialisasi PPKM ini kepada masyarakat,Supaya Masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan” Ujarnya.

Kegiatan sosialisasi PPKM ini Kami membagikan 50/masker kepada Warga baik Penjual maupun pembeli yang ada di Pasar gang kancil ini agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak di kerumunan untuk menghindari penyebaran virus covid 19,Kata Danramil.

“Kami mengajak kepada Masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan melaksanakan 3M” Pungkas Mayor Galib.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles