Monday, April 29, 2024

Ada Aduan Masyarakat, Dishub Jakarta Barat Langsung Bertindak Tegas

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menindak lanjuti pengaduan warga terhadap parkir diatas trotoar, Kasie Dalops Sudinhub Jakarta Barat Afandi Nofrisal bersama jajaran dan pihak TNI serta Polri menggelar Operasi Cabut Pentil (OCP) di Jalan Tanjung Duren raya, Kecamatan Grogol Petamburan.

Hasilnya sebanyak 5 unit kendaraan Roda Dua di angkut jaring dan 10 unit Kendaraan Roda Dua di Kempesi dengan cabut pentil (OCP) oleh petugas gabungan lantaran parkir di bahu jalan dan di atas trotoar. Senin (1/11/2021)

Selain itu petugas di lapangan dengan Persuasif mempersilahkan beberapa pemilik kendaraan untuk memindahkan kendaraannya ketempat yang aman.

Di harapkan pengendara dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya ataupun mengakibatkan tersendatnya lalu lintas di lokasi tersebut.

Sementra itu, Kasatpel Dishub Kecamatan Grogol Petamburan Danu Irawadi, SH.MM mengungkapkan, meski sering kali sudah diberikan sosialisasi dan peringatan bagi tempat usaha agar kendaraan pengunjunh tidak diparkir di bahu jalan, pengunjung/ pengendara tetap saja membandel parkir di trotoal jalan, ya akhirnya kami tindak.

“Meski sering diperingatkan baik yang punya usaha mau pengendara roda 2 dan 4 tetap saja membandel. Ya terpaksa kami tindak,” ucap Danu.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles